Polres Cilacap Bersama BEM Unugha Beri Bantuan Air Bersih

Polres Cilacap Bersama BEM Unugha Beri Bantuan Air Bersih

Kepolisian Resor (Polres) Cilacap beserta Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Perkumpulan Mahasiswa penerima BIDIKMISI Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali (UNUGHA) Cilacap melakukan bakti sosial (Baksos) berupa pembagian air bersih dan sembako gratis kepada warga Desa Pesanggrahan Kecamatan Kesugihan , pada Senin (14/10)

Para Mahasiswa yang didampingi Wakil Rektor III H. Shoiman Nawawi, M.H ini sangat antusias membantu Polres Cilacap, dalam melaksanakan Baksos pembagian air bersih yang dilaksanakan setelah sholat dhuhur.

“Dalam kegiatan baksos ini kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Cilacap yang telah melibatkan mahasiswa kami” Jelasnya

“Dengan adanya baksos ini, mahasiswa jadi semakin peduli dengan keadaan masyarakat terutama disaat-saat kemarau seperti ini”, Imbuh beliau.

Bakti sosial di Desa Pesanggrahan dipimpin langsung oleh Kapolres Cilacap AKBP Djoko Julianto beserta Anggota jajarannya dan unsur pemerintah Desa Pesanggrahan

“Kegiatan baksos ini dilakukan agar bisa membantu masyarakat yang sangat membutuhkan air,” Jelas beliau ketika memberikan sambutan.

Kegiatan Baksos memberikan air bersih untuk masyarakat Desa Pesanggrahan ini, dikarenakan cuaca sedang kemarau panjang sehingga masyarakat mengalami kekeringan dan sulit mendapatkan air bersih.

Masyarakat Desa Pesanggrahan sangat antusias mendapatkan bantuan air bersih tersebut karena air merupakan sumber kehidupan dalam menjalani kehidupan sehari-hari. (iman)